Blog

cha

cha

INGAT WAKTU

mp3



chatting yuukkks. . .


Pisces@chat.com
by


gadis muslimah

gadis muslimah

allah

allah

shio

vrinci

vrinci

daniel

daniel

my famiily

my famiily


love

love

Sponsors

 bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!

sweet 16 years

Kamis, 06 November 2008 - - 7 Comments

gak terasa umurku udah 16 thn.
tla 16 thn aku hidup di bumi ini.
16 tahun ku merasakan nikmat yg begitu besar.
16 thn tlah berlalu.
tapi.. .
belum ada yg aku perbuat. .
masih banyak impian yang belum tercapai. .
masih banyak harapan yg belum ku gapai. .
masih banyak keinginan yg belum terkabul. .
masih banyak dosa-dosa yg belum ku perbaiki. .
aku masih memiliki banyak kekurangan. .
banyak ya belum terwujud. .
allah begitu baik padaku. .
dia memberiku kenikmatan di bumi ini. .
tapi. .
apa yg tlh ku perbuat?????
aku belum berbuat apa-apa..
di 16 thn ini, ,
aku akan berusaha untk lebih baik lagi.
aku akan berusaha memperbaiki kesalahan t\yg telah ku perbuat. .
ampuni aku ya robb. .

This entry was posted on 21.01 and is filed under curhatku . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

7 komentar:

Hamda mengatakan...

blog nya bagus banget.........
ajarin donk..........

veanda4ever mengatakan...

ya iya la..
16 tahun ..............
mang gue pikirin ,, loe yg punya dosa
koq . egp!!!!!

12!c0 mengatakan...

makacinya udah komen blog Q,blog kamu bagus jugak.......

dwinandapu_3 mengatakan...

sory telat ngucapin met lng taun ny. gpp kn. moga cha mkin dewasa ya dalm menjalani hidup N always sukses!!!!!!!!!!!

erien moetz mengatakan...

met ultah ya .. sory telat

<< BeTriX sAgiTariUs GiRL >> mengatakan...

16 thn itu mengasikkan

Ie_Kha mengatakan...

sweet mah...