Blog

cha

cha

INGAT WAKTU

mp3



chatting yuukkks. . .


Pisces@chat.com
by


gadis muslimah

gadis muslimah

allah

allah

shio

vrinci

vrinci

daniel

daniel

my famiily

my famiily


love

love

Sponsors

 bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!

Melupakannya

Selasa, 16 September 2008 - - 5 Comments

Ku tak tahu lagi
Harus bagaimana
Mulutku berkata kalau aku benci dia
Tapi. .
Hatiku berkehendak lain
Aku sangat ingin melupakannya
Tapi..
Aku tak mampu
Aku terus mencoba
Dan mencoba..
Tapi bayangnya selau mengikutiku
Entah kapan aku bisa
Menghapus bayangnya
dari pikiranku
mungkin suatu saat nanti
setelah aku temukan penggantinya

This entry was posted on 23.17 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

5 komentar:

534nd4 mengatakan...

don't sad ya friend..

yaldihasmi asfar mengatakan...

tenang ja..masih banyak yang menyayangi kamu di dunia ini..

defri mengatakan...

udah kak buka ne blognya
bagus banget...
sukses ja y???
percantik lah ge ya???
sukses

Anonim mengatakan...

Hi!! Lam kenal...

Mampir blog dx y?

Wahyu_Ningsih's dreamszzz mengatakan...

Ku suka dg puisiny.trtma dgn kta2 yg trakhir. . Setuju bgt. . Hehehe