Blog

cha

cha

INGAT WAKTU

mp3



chatting yuukkks. . .


Pisces@chat.com
by


gadis muslimah

gadis muslimah

allah

allah

shio

vrinci

vrinci

daniel

daniel

my famiily

my famiily


love

love

Sponsors

 bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!  bloggerku so what gitu loh...!!!

Ibu

Minggu, 14 September 2008 - - 5 Comments

Ibu adalah hidupku.
Ibu adalah segala2ny bagiku.
Ibu menyayangiku dgn penuh kasih sayang.
Ibu merawatku dgn penuh kesabaran,dari aku lahir smpai sekarang.
Ibu mengandungku 9bln.
Dgn penuh tawa,ia menanti kelahiranku.
Dalam gelap malam dia menjagaku,menidurkanku dgn nyanyian merdu.
Ibu adalah hidupku.
Dia rela berkorban demi aku.
Terkadang,ia meneteskan air mata karna tingkahku.
Tapi dgn penuh ketabahan ia menahan semua itu.
Ia slalu terlihat bahagia dimataku.
Walaupun ia sedih.
Ibu. .
Dia yg membuatkanku makanan,mendidikku,hingga jd sprt sekarang .
Dia yg memenuhi kebutuhanku.
Ibu rela mengorbankan keinginanny demi aku.
Tapi. . Aku belum bisa berbuat apa2.
Jasa ibu tak terbalaskan olehku.
Aku sering membuat ibu sedih,marah,dan kecewa.
Aku belum bisa membahagiakan ibu.
Aku banyak berbuat dosa padany.
Ibu. .maafkan aku.
Aku bertekad dalam hati,
suatu saat nanti,aku akan membagiakan dan membanggakan ibu. .
Karna ibu adalah hidupku.
Dan syurga dibawah telapak kaki ibu

This entry was posted on 22.41 and is filed under hiburan . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

5 komentar:

534nd4 mengatakan...

Duh jadi terharu nih. .

dj moesleem mengatakan...

hik..hik... sedih neeh...
mng bgt tanpa ibu nth gmn hdp tha...
cyha coment blogg dila banyak2 ywc...

yaldihasmi asfar mengatakan...

wah, . . jadi terharu ne. .i agr3e with u opinion. . mom is the best. .tnpa ibu kt gk kan bsa apa2. .y gk?hehe. .

Eddy Syahrizal mengatakan...

kita memang harus menghormati orangtua:
"Dan rendahkanlah dirimu terhadap keduanya, ucapkanlah!,'Tuhanku, kasihilah keduanya sebagaimana keduanya telah mendidikku sewaktu Kecil (Q.S Al Isra':24)
"orangtua adalah pintu surga yang tengah-tengah. silahkan telantarkan pintu itu atau jagalah (Hadist Shahih)

husnaini 9b mengatakan...

ya... cha puisi cha menyentuh hati deh...!!!